RSS

Gunungkidul

29 Apr

Hallo teman-teman..apa kabar nih..semoga selalu baik dan selalu dalam ridho Allah SWT. Aamiin..

Temen-temen..ada yg udh tau Gunungkidul blum nie, udh pernah main ke pantai belum..?? Pasti yg blum tau rugi deh. hehehe.. Gunugkidul adalah salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta yang terletak d ujung selatan dan berbatasan langsung dengan pantai selatan. Banyak yang mengenal kab. gunungkidul itu identik dengan kekeringan, padahal tidak semua lokasi di Gunungkidul mengalami hal tersebut. Jadi jangan takut deh untuk main ke Gunugkidul. Gunugkidul menjajikan berbagai kegiatan wisata, baik wisata alam, budaya maupun kerajinan. Ga salah deh jika musim liburan, gunugkidul menjadi salah satu alternatif untuk melepas lelah dan untuk kumpul-kumpul dengan teman. Buat temen-temen semua rugi deh klo ga berkunjung ke tempat-temapat berikut :

  1. Wisata Pantai
  2. Air Terjun Sri Gethuk
  3. Goa Pindul
  4. Gunung Langgeran
  5. Wanagama
  6. Goa Rancang Kencono
  7. Kali Suci

Untuk peta lokasi Pantai di Gunungkidul bisa dilihat di sini Google Maps

Udh deh sedikit aja, bsok tak kasih yang lebih banyak lagi mengenai wisata-wista di gunungkidul..bye bye..

Thanks To :

  1. yogyes.com
  2. pesonagunungkidul.com
  3. gununglanggeran.blogspot.com
 
Leave a comment

Posted by on April 29, 2013 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Dedhy Kurniawan

Dedhy Mhey

a portrait of memories

imitation of life

Laris Abadi

Laris Abadi Works

My Site The Munawar

Tersenyumlah Karena Ku Tau Senyummu Itu Indah

%d bloggers like this: