RSS

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

10 Jan

Bismillah..

blogger

blogger jogja

Keinginan nge-Blog yang menghasilkan in-come sudah sedari awal nge-Blog saya inginkan. Tapi sampai saat ini masih belum juga berhasil. Tapi tak apalah saya kan terus berusaha. Beberapa saat yang lalu saya juga mengikuti seminar yang diadakan KBJ (Komunitas Blogger Jogja) di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Dari seminar yang diadakan itulah saya berkenalan denganKBJ (Komunitas Blogger Jogja)Komunitas yang saya rasa menjawab keinginan saya selama ini.

Pada seminar tersebut menghadirkan tida narasumber dan dari narasumber tersebut saya bertanya-tanya terkait KBJ (Komunitas Blogger Jogja) dan saya memutuskan untuk gabung dengan komnitas tersebut. Kali ini meski member baru dalam KBJ (Komunitas Blogger Jogja) saya pengen ikut memeriahkan Kontes SEOResolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja”. Sebagai blogger baru untuk mendapatkan hadiahnya memang belum mungkin, tapi motivasi terbesar saya adalah biar bisa ikut kegiatan yang diadakan KBJ (Komunitas Blogger Jogja)Semoga saya bisa belajar banyak dari para master yang telah lebih dahulu gabung di KBJ (Komunitas Blogger Jogja)aamiin..

Tahun 2013 kali ini (Komunitas Blogger Jogja) mengawali kegiatan dengan mengadakan Makrab (Malam Keakraban) yang akan dilaksanakan pada 9-10 Februari 2013 di OMAH JAWI Kaliurang bagi seluruh anggota komunitas KBJ. Acara ini diharapkan mampu mendekatkan antar sesama komunitas sehingga ke depan KBJ makin maksimal. Harapan saya pada tahun 2013 in saya mampu mengikuti segala aktifitas yang diadakan KBJ, sehingga saya dapat belajar banyak dari para master. Tahun 2013 ini semoga bisa menjadi tahun pertama saya belajar lebih jauh tentang dunia blog sehingga saya dapat memaksimalkan blog yang saya miliki.

Terimakasih min atas kesediaannya mengkonfirmasi saya sebagi group KBJ (Komunitas Blogger Jogja)

KBJ (Komunitas Blogger Jogja) Blogger Berhati Nyaman.

 
2 Comments

Posted by on January 10, 2013 in Blogger

 

Tags: ,

2 responses to “Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

  1. Ryan Septyanto

    January 10, 2013 at 4:25 pm

    Batik is Amazing!!! apalagi kalo udah punya baju atau batik sendiri.

    agan/sist yg terhormat, kami dari pemegang merk dagang Batik aqila Menyediakan berbagai Produk BATIK murah dan berkualitas.

    BATIK – ANEKA batik-BAJU batik – KEMEJA batik – kaos BATIK – batik SARIMBIT- TOPI batik – CELANA batik – BLOUSE batik – JAKET batik – JUAL batik – batik MURAH – GROSIR batik – PAKAIAN batik – ACCESSORIS batik – batik PEKALONGAN
    JUAL ANEKA macam BATIK, TOPI, KAOS, BAJU, KEMEJA, CELANA, PAKAIAN, HARGA MURAH DAN GROSIR, terima PARTAI BESAR DAN KECIL

    silahkan kunjungi kami di toko online kami http://www.kaosbatikpekalongan.wordpress.com
    Batik Aqila For Smart Fashion
    Kepuasan Anda berbelanja di tempat kami, adalah kebanggaan bagi kami.

     

Leave a Reply

 
Dedhy Kurniawan

Dedhy Mhey

a portrait of memories

imitation of life

Laris Abadi

Laris Abadi Works

My Site The Munawar

Tersenyumlah Karena Ku Tau Senyummu Itu Indah

